Tuesday, October 20, 2009

story bertemunya sampai sekarang

look my boy (photo 1) oh my god is a big nose mameeeennnnn hahahaaa i have boy dia namanya duduy kharisma anak dari dewoto sama  ibu yayu yang metal abis.mukanya kadang2 aneh ya liat aja PHOTO PART I begitu bentuknya tapi liat bawahnya lucu ya gemesssss banget rasanya mau gue jedotin banget.gue ketemu duduy itu kaya di pelem pelem (astagfirullah mute) iya jd pertama kali ngeliat dia gue bilang lumayan juga si pertemuan kedua di pangsud pas mau tes bareng kita sama sama pake baju batik bani saleh tapi karena baju dia kaya gembel jadi gue tegor "eh lo anak bansal kan benerin tuh baju lo yang sopanan dikit dong jadi anak bani saleh (padahala kenal juga engga)"  terus yang ketiga pas gue BDY yang ke 16emang gda acra gede-gedean si cuma makan aja di saung tersayang.dia dateng sama anak sruntul (jeru,ovin,fadel,coki,bapur,perek,gery etc gue lupa lagi) gue gtau kalo ada dia kan jadi pas gue mau foto sama anak sruntul kalo ga salah si gue nyempil antara duduy sama gery dan lo semua tau ya yang namanya DUDUY KHARISMA WIRODEWO itu langsung beranjak dr duduknya ngejauh dr gue dalem hati gue "iiyyccchhh please bgt deh ni anak siapa sih so oke bgt siapa juga yang mau foto sama dia maksud gue ngambil posisi di situ kan biar gue dapet yang di tengah" emang dah si duduy.terus mulai perkenalan pas di BDY nya ovin juga yg ke 16 gue dtg sama gele dicil indry dsitu gue abis putus sama mantan mainan gue (asik) terus pas gue mau pulang gue ketemu sm yg namanya dimas ramadhan (dulu gtau namanya bolang) terus gue dengan PD nya bilang ke bolang "dimas cariin gue cowo dong gue baru putus 2 hari yg lalu" eh ada cowo kenal juga engga ngomong gini "mute ni gue duduy duduy duduy" ih apaan si tuh duduy.malemnya duduy sms gue dengan so kenal nya gitu TIDAK gue bales besok paginya baru gue bales deh.mulai pendekatan akhrinya jadian di kemang tepatnya di nagil kemang malem minggu tanggal 22 december 2007 disitu lo bisa liat ada orang botak telanjang sambil teriak bilang "mute gue sayang sama lo.lo mau ga jadi cewe gue" terus gue jawab "maaf ya duy gue ga bisa" tampang melas, tapi kan belum selesai pas dia mau balik ke anak-anak langsung gue pegang tangannya "maafin duy mute ga bisa, gabisa boong nte juga suka sama duduy" lebaynya dia langsung jatoh waelah duy duy hahahhahaahahhaahaaaa this my story love my duduy kharisma :))))



ni foto lagi lucu ya, minta di jedotin